Friday, November 1, 2019

Download Rom Miui 8 Buat Andromax E2






Cara install miui 8 multirom stable di andromax e2+ download rom miui 8 buat andromax e2+ setelah itu masuk ke twrp. untuk masuk ke twrp secara manual caranya tekan tombol volume down dan power nanti muncul tulisan hijau lepas tombol volume down tapi tombol power tetap di tahan.. Min ko punya saya suara speaker hpnya jadi hilang , sebelumnya di miui 8.1 suara ada normal. pas ganti rom miui 9 jadi ilang ,posisi hp saya andromax e2 . mohon bantuannya min reply admin. Custom rom miui 8 di andromax es menggunakan android 5.1.1 lollipop dimana rom ini di porting dari salah satu smarphone buatan xiaomi yaitu redmi 2 prime. jadi yang masih menggunakan andromax e2 versi 5.0.2 lollipop diharuskan untuk mengupgrade ke versi terbaru dulu sebelum install custom rom keren ini..












Kali ini saya memposting tentang rom miui 8 buat androamx e2. cusrom ini reporting dari miui 8 andromax a yang pernah saya share . setelah andromax e2 saya sembuh hal pertama terpikirkan adalah bagaimana mengaktifkan double tap to wake atau fitur menghidupkan andromax e2 dengan 2x ketukan pada layar.. Salah satu opreker android bernama abby claudia lazir andhara telah berhasil memporting miui 8 ini agar dapat terinstall dengan baik di andromax e2 kita. tentunya kalian yang ingin mencoba rom ini agar terlebih dahulu menginstall custom recovery bernama twrp yang beberapa waktu yang lalu pernah kita posting disini.. Silahkan download rom terlebih dahulu disini . custom rom miui 8 andromax e2+ b16c2g. jadi saya share ajj rom buat andromax e2+ ,, inget andromax e2+ bkn e2 rom miui 7 segala akibat yg ditimbulkan oleh rom ini bukan tanggung jawab saya (biasakan backup rom terlebih dahulu).



download rom miui 8 buat andromax e2

visit link reference



No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.