Friday, April 21, 2017

Driver Amptron ZX 31BM 945GCFA 865G SiS 661 P4M890

Dulu pernah service CPU kasusnya minta instal ulang. Setelah ane cek ternyata mainboardnya merk AMPTRON. Tanya ke customer ternyata CD drivernya sudah menghilang. Terpaksa ane mencari-cari di internet hanya berbekal kode chipset Audio (karena pada device manager hanya device audio yang masih bertanda tanya). Anehnya kode chipset yang tercantum secara fisik di mainboard berbeda dengan hasil diagnosis Aida. Ane download dua-duanya dari pada pusing. Eh ternyata tambah pusing beneran gan. Driver dua-duanya kagak ada yang mau. Tetep ne sound gak mau bunyi.





Googling lagi cuma berbekal keyword "Driver Amptron" selama beberapa hari. Ketemu beberapa tapi gak ada yang cocok. Akhirnya ane nemuin sebuah blog yang menyediakan driver Amptron P4M890. Ane gak tau gan yang ane instal Amptron seri berapa. Ane download aja eh ternyata berhasil gan HORE...

sekarang ane bagi-bagi ne driver buat agan-agan semua.
Semoga membantu.
Selamat Mencoba.


DOWNLOAD DRIVER AMPTRON ZX-31BM
      Part 1
      Part 2
      Part 3

DOWNLOAD DRIVER AMPTRON 945GCFA
      Part 1
      Part 2
      Part 3

DOWNLOAD DRIVER AMPTRON 865G

DOWNLOAD DRIVER AMPTRON SiS 661

DOWNLOAD DRIVER AMPTRON P4M890
      Part 1
      Part 2

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.