Tuesday, April 18, 2017

Download Prototype 2 Full Version

Kepulangan seorang prajurit yang dihianati pemerintah yang membawanya pada dendam dan menjadikannya sebagai mesin pembunuh, itulah Sgt. James Heller protagonis pada Prototype 2. Lanjutan dari Prototype pertama ini masih diproduksi oleh Radical Entertainment dan meskipun bercerita tentang perjalanan mencari kebenaran dari James Heller,anda tetap akan melihat Alex Mercer ( Protagonis Prototype pertama ) yang dianggap adalah penyebab virus outbreak oleh James.
Prototype 2 mengambil setting kota New York yang telah berganti nama menjadi New York Zero, sama seperti Prototype pertama anda dapat melakukan free-roaming alias berjalan dengan bebas dan menjelajahi kota sambil menyelesaikan misi-misi sampingan baik misi utama untuk melanjutkan cerita. James Heller yang pada awalnya menantang Alex Mercer lalu kalah ini terkena virus Blacklight juga sehingga membuatnya dapat melakukan hal-hal gila seperti lari memanjat gedung, menyerap / mengkonsumsi makhluk lain  untuk mendapatkan informasi tertentu, baik melayang di udara. Setelah melewatkan setiap misi, anda bakal merasakan perbedaan James Heller yang semakin kuat dan badass, monster yang pada awal permainan akan sangat menyiksa anda akhirnya akan menjadi binatang peliharaan anda karena damage nya tidak akan terasa.
Secara gameplay Radical Entertainment berhasil membawakan permainan yang fun dan tidak membosankan dengan grafik yang cukup menawan dan gaya monokrom untuk tampilan cutscene, namun terlihat alur cerita yang cukup simpel dan mudah ditebak serta design karakter yang lebih buruk dibandingkan serial pertamanya.

Minimum Requirements:

  • CPU : Intel Core 2 Duo 2.6 GHz, AMD Phenom x3 8750
  • CPU  Speed : Info
  • RAM : 2 GB
  • OS : Windows XP / Vista / 7
  • Video Card : NVIDIA GeForce 8800 GT, ATI Radeon HD 4850
  • Sound Card : Yes
  • Free Disk Space : 10 GB


Download Prototype 2 Single Link 

http://serversatu.tk/2e46bd46efaeab42b89e441178349e0c

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.