Thursday, June 15, 2017

Download Tomb Raider 2013 Full Version

tomb_raider___unofficial_poster_by_tombraider_survivor-d5sjon0
Penolakan, kekhawatiran, dan ketakutan memang menjadi sebuah reaksi yang normal ketika berhadapan sebuah langkah ekstrim untuk merombak sesuatu yang sudah begitu familiar dan melekat.
Kondisi seperti inilah yang tampaknya paling tepat untuk menggambarkan apa yang tengah terjadi di industri game saat ini.
Tidak hanya sekedar melakukan HD Remake untuk membantu game-game lawas tampil maksimal dalam definisi tinggi, para publisher mulai mencari cara untuk menghidupkan kembali franchise mereka yang kian tenggelam. Salah satu cara yang dihitung paling rasional? Tentu saja dengan melakukan sebuah reboot, tidak hanya membangun sebuah franchise yang sudah mapan dari awal, tetapi juga merombak mekanisme gameplay dan beragam elemen yang dulu identik dengannya. Inilah yang berusaha dilakukan Crystal Dynamics dengan proyek terbaru mereka – Tomb Raider.
Setelah mengetahui identitas sang pulau yang diyakini benar merupakan Yamatai, Lara dan timnya yang lain berusaha mencari cara untuk menyelamatkan diri keluar dari pulau. Namun apa yang terjadi? Badai yang mengelilingi pulau ini seolah menjadi perisai yang tidak memungkinkan siapapun untuk masuk dan keluar. Kekuatan mistis kental dan petir yang terus menyambar membuat bala bantuan yang seharusnya datang menyelamatkan, berakhir menjadi korban. Pertempuran terus terjadi untuk mencari jawaban di balik misteri ini. Tidak hanya harus membunuh, Lara juga harus berhadapan dengan kepiluan melihat orang-orang yang ia kasihi juga menjadi korban.

Kesedihan terus mendorongnya untuk mencari jalan keluar demi mereka yang berhasil mempertahankan diri. Jawabannya pun terletak pada satu sosok – sang legenda, Ratu Himiko yang dipercaya menjadi kunci sentral dari semua misteri yang ada, termasuk badai konstan yang membuat semua orang terperangkap. Namun perjalanan Lara tidak pernah mudah. Selain pasukan Mathias, ia juga harus berhadapan dengan ancaman lain yang jauh lebih mengerikan. Sebuah ancaman yang lahir dari masa lalu dan tetap bertahan, bahkan hingga masa hidup Lara saat ini.


Minimum Requirements:

  • CPU: Dual core CPU (AMD Athlon64 X2 2.1 Ghz (4050+)/Intel Core2 Duo 1.86 Ghz (E6300)
  • RAM: 1 GB (Win XP), 2 GB (Win Vista/7)
  • OS: Windows XP, Vista, 7, 8
  • Video Card: DirectX 9 Graphics card with 512 MB Video RAM (Radeon HD 2600 XT/Geforce 8600)
  • Sound Card: Yes



Download Tomb Raider 2013 Single Link

download-button

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.