Monday, February 26, 2018

Kemenangan Jerman dari Portugal di UEFA EURO 2012

Kemenangan Jerman dari Portugal di UEFA EURO 2012








Akhirnya Jerman Berhasil menaklukkan Portugal di penyisihan Grup B di UEFA EURO 2012 berkat gol tunggal Mario Gomez.Berikut Kronologi pertandingannnya.
kick off babak pertama di mulai 2 kubu langsung saling menyerang. Beberapa menit kemudian Mario Gomez (striker Jerman) mencoba memberi tekanan lewat shooting keras tapi sayang bola di bisa di tangkap olah Kiper Rui partico.namun pada menit 7 Cristiano Ronaldo mencoba memberi Umpan Crossing ke Helder Postiga tapi sayang bola juga dapat di halau bek belakang Jerman.lalu menit kurang dari 13 menit Helder Postiga mendapat hadiah kartu kuning dari wasit akibat slading takkel kiper Jerman Neuer.
kemudian di masa injury Time,Bek Portugal "Pepe" hampir menyetak gol namun sayang bola masih terbentur Tiang.Akhirnya Kick Of babak pertama selesai dengan skor 0-0
lalu di lanjutkan babak kedua pertandingan baru saja mulai "Thomas Muller" hampir membuat gol namung bola  dapat di tepis oleh kiper Portugal (Rui partico).
Portugal juga tidak mau kalah di menit 47 striker Luis Nani ingin memberi umpang crossing pada Cristiano Ronaldo namun Bola dapat di halau oleh thomas Muller.
di menit 49 Cristiano Ronaldo memberi tekanan demi tekanan lewat tendangan keras tapi sayang dapat di tepis oleh kiper Jerman. kemudian di menit 52 percobaan tendangan di luar kotak pinalty oleh Penyerang Jerman tapi sayang bola di tangkap rui particio. dimenit 52 Lukas podolski mencoba tendangan kerasnya namun sayang juga bola melenceng tipis di tiang kanan gawang. kemudian di menit 73 terciptalah Gol lewat umpang crossing dari Sami Kheidira berhasil di manfaatkan olah Mario Gomez. kemudian pada menit yang sama mesut ozil memberi umpan crossing kepada Mario Gomez namun sayang bola masih bisa di halau oleh Raul meireles (bek tengah portugal)
akhirnya di menit 79 sang pencetak gol Mario Gomes di tarik keluar dan di gantikan oleh Mirosklav Klose. Kubu portugal juga mengganti pemain Raul meireles di tarik keluar dan di gantikan olah Varela.kemudian di menit 81 Cristiano Ronaldo shotting keras namun bola dapat di tepis kiper neuer. lalu di menit 84 Jerman di serang terus menerus akhirnya pada menit 84 Luis Nani mencoba shotting kerasnya namun sayang bola membentur tiang atas gawang.lalu di masa injury time Luis nani terus memberi tekanan lini belakang Jerman lewat umpan crossingnya namun bola dapat di halau lagi oleh bek belakang Jerman

Akhirnya kick off babak kedua habis dan Jerman menang Tipis dari Portugal dengan skor tunggal 1-0

Semoga Bermanfaat

go to link download

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.