Saturday, March 3, 2018

Download Ratatouille Game Full RIP PC 225MB

Download Ratatouille Game Full RIP PC 225MB


Titolo  : Ratatouille
Sistem:  Win XP / win7
Tahun:  2.007
Format:  7zip/Rar
Bahasa:  ING 
Platform:  PC
Genre : Petualangan
Game:    Kendali / RIP 
DirectX:  9.0
Video: GeForce
Ukuran:  225MB
Server: RapidShare







Ratatouille.Game.Full.RIP.PC.225MB
PC Game | Genre: Petualangan | ING | 252MB

Remy adalah tikus Paris dengan mimpi yang tidak biasa. Sementara tikus paling hanya kota berurusan dengan makan sisa-sisa makanan yang ditinggalkan oleh pelanggan yang tinggal di restoran, Remy berjalan sedikit lebih jauh.

tikus Gairah tidak hanya makan, tetapi terutama menyiapkan makanan yang indah dan penuh rasa . Remy bercita-cita menjadi koki terbesar dalam sejarah Perancis. Dan mengapa tidak dunia? Hal ini, bagaimanapun, harus menang sebelum prasangka dan permusuhan menghadapi.

permainan, mewujudkan karakter Remy dalam petualangan lucu nya yang terintegrasi secara penuh tiga dimensi action-adventure berdasarkan platform tiga-dimensi adegan dari film dan di lokasi yang sebenarnya di Paris.

meskipun permainan berisi adegan dari film, cerita berjalan hampir sejajar dengan aslinya, dan berfungsi sebagai semacam pelengkap film. Pindah karakter memiliki beragam baik: Remy dapat berjalan, melompat, memanjat benda memukul musuh dengan ekornya dan bahkan menggunakan objek untuk mencapai berwujud scene lokal seperti untuk bermain dari satu platform yang lain momentum pertemuan di sedotan.

The grafik mengikuti gaya yang sama dari film, dan sebagainya komputer dengan kartu video yang bagus, kelembutan ditemukan dalam grafik adalah sama dengan film. Download sekarang dan Langkah ke alam semesta fantastis memasak tikus.
 / / / / / / / / / / / / GAME.Full.RIP
   INSTALASI
1 - Ekstrak file zip ke folder apapun
2 - Carilah file bernama SETUP (adalah Bat.)
3:. Jalankan "Setup"
   4:. Berharap untuk mendapatkan 100%
5:. Klik pada ikon " Ratatouille "
Format: Arc.RIP
Dipadatkan: 225MB
Membongkar: 552MB
Server: RapidShare
Sandi = nitgames
Ratatouille.Game.Full.RIP.PC.225MB


go to link download

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.